Seputar Cerita Horor Hantu Itu Ada "Arwah Tersesat"

Kematiannya tidak wajar. Tuhan mengambil nyawanya dalam musibah kemalangan jalan raya. Ada janji yang belum sempat dia tunaikan kepada istrinya. Itulah mengapa, berhari - hari setelah kematiannya, sisi gaibnya masih menampakkan diri kepada beberapa orang. Menurut para normal, arwahnya tidak tahu jalan pulang. Dia tersesat.

Kawasan tempat Rahman meninggal dunia setelah terlindas oleh sebuah truk pengangku pasir, mendadak menjadi angker. Beberapa sopir yang melintas malam mengaku sempat melihat almarhum di lokasi itu.

"Saat itu hujan lebat. Saya sempat melihat almarhum berdiri di pinggir jalan. Awalnya saya hendak berhenti memberi tumpangan. Apalagi dia terlihat basah kuyup. Namun begitu ingat bahwa dia sudah tiada, saya langsung tancap gas", ujar Kadimin, salah seorang sopir truk.

Lain lagi cerita Lamsyah dan teman - temannya. Sebelum meninggal, almarhum berteman baik dengan mereka. Hingga padq suatu malam, ketika sedang memuat tandan sawit ke dalam truk, almarhum datang.

"Begitu melihat dia datang, beberapa orang langsung lari. Namun saya dan dua orang lagi memilih tetap di tempat. Setelah saya semangati, pelan - pelan sosok gaibnya hilang di hadapan mata", ujar Lamsyah.

Paman almarhum, sebut saja namanya Wagiman, punya cerita lain. Dia mengaku kerap disambangi arwah yang bersangkutan. "Pernah suatu malam saya di peluk sampai pagi. Saat itu saya merasa tidak takut. Juga pernah pada suatu malam dia usil, dia mencubit pipi saya. Saat itu mental saya kalah kuat, akhirnya saya terbirit - birit keluar kamar, katanya.

Akhirnya seorang paranormal diajak oleh Siti, istri almarhum, untuk mengambil arwah di TKP. Kepada Siti paranormal itu berkata bahwa sebelum meninggal, Rahman punya janji yang belum ditunaikan. Yaitu hendak membawa pulang dirinya ke rumah orang tuanya. Namun ajal mendahului, sehingga dia merasa bersalah.

"Dia tadi bercerita tentang janji yang belum sempat ditunaikannya. Arwahnya juga tidak tahu jalan pulang. Dia tersesat. Makanya dia menampakkan diri kepada warga sekitar", ujar si paranormal.

Pasca pengambilan arwah di TKP, memang tidak ada lagi penampakkan yang bersangkutan. Namun menurut cerita Wagiman, ketika istrinya hendak pindah, dia sempat melihat arwah Rahman tengah duduk di bagian belakang truk. Wajahnya nampak tanpa ekspresi. Seperti orang yang tidak mau kehilangan.

Bayang - bayang itu baru hilang ketika Wagiman menyemangati. "Duniamu sudah berbeda. Yang pergi jangan di sesali. Yang masih hidup harus melanjutkan tugasnya. Damailah engkau di alam sana. Jangan lagi kembali, agar keluargamu tidak menderita di sini", kata Wagiman.

Comments

Popular posts from this blog

Cerita Horor Kejadian Suster Gepeng di Rumah Sakit Soetomo di Daerah Surabaya

Mengungkap Sebuah Misteri Yang Menjadi Perbincangan Pantai Garut Selatan

Kisah Nyata Yang Berasumsi Main Dukun/Ilmu Hitam