Seputar Cerita Horor Pengalaman Yang Sempat Terjadi Pada Sosmed (Sosial Media)

Cerita ini terjadi memang sudah agak lama juga, namun terkait ceritanya yang membuat saya tertarik untuk menceritakan dan membagikan pada kalian. Sebelum lanjut ke cerita, pertama saya ingin memperkenalkan diri terlebih dahulu. Nama saya Rudy, asal Tangerang namun sekarang tinggal di Cianjur.

Singkat cerita, berhubung aku tuh orangnya suka sama dunia internet, atau bahkan malah bisa dikatakan sangat gila internet!!. Jadi sehari saja kebiasaanku tanpa internet, gak tau kenapa rasanya kaya bener gila aja!.

Di cerita kali ini, saya akan membagikan sedikit cerita yang dimana cerita nya aku kasih judul "Ada Hantu Di Sosial Media". Mungkin menurut orang, aku ini mengada - ngada tapi apa yang kurasakan inilah ceritanya.

Dulu, waktu saya masih gak kepikiran untuk mencari kerja, setiap hari yang saya lakukan hanya kesibukan dengan membuka salah satu situs berupa facebook. Setiap menit setiap jam dan bahkan setiap hari pasti aku selalu buka facebook.

Kejadian ini bermula pada seseorang yang pertama kali mengirimi pesan lewat facebook di waktu jam malam sekitar pukul 12.30 lah kiranya. Itu kondisi saya lagi begadang dan pada saat itu saya itu merasa senang banget karena yang mengirimi pesan itu ialah seorang perempuan yang sangat cantik. Namanya Lia, dan dia mengaku dekat dari rumahku kalo dikira naik motor berjarak sekitar 15 menit lah.

Saat itu pun perkenalan kita melalui sosial media berlangsung agak lama sebelum saya mengetahui sesuatu. Kami mengobrol bersama becanda bersama dan saling tanya kabar, setiap jam malam. Namun untuk awalan saya juga agak merasa aneh ketika setiap dalam pembicaraan tertuju untuk pertemuan secara langsung, dia kerap kali selalu menolak secara halus yang mengatakan "Kapan - kapan saja ya nanti juga pasti ada waktunya kok!", dan itu selalu begitu.

Entah apa yang dipikirkan wanita itu ketika pembicaraan pertemuan secara langsung selalu menolak, dan terkadang juga sedikit aku merasa kesal namun penasaran juga ingin sesekali aku membuntutinya secara diam - diam. Dan hingga akhirnya akupun bertekad memutuskan untuk mencari tahu. Selama saya mencari informasi itu saya juga ditemani beberapa teman saya yang turut membantu saya.

Bersambung ..............

Cerita ini akan saya lanjutkan ketika selama kalian ikuti dan pantangi terus situs ini. Terima kasih untuk berkunjung dan jika ada pertanyaan lebih dari itu, kalian boleh tulis komentar kalian dan kami pasti akan selalu berbagi informasi terkait mistis.

Comments

Popular posts from this blog

Cerita Horor Kejadian Suster Gepeng di Rumah Sakit Soetomo di Daerah Surabaya

Mengungkap Sebuah Misteri Yang Menjadi Perbincangan Pantai Garut Selatan

Kisah Nyata Yang Berasumsi Main Dukun/Ilmu Hitam