Aroma Khas Makhluk Tak Kasat Mata Gaib Dalam Dunia Mistis

Kenali Aroma Makhluk Halus Dan Mungkin Mereka Berkeliaran Di Sekitar Kamu!

Halo teman - teman! Mungkin sebagian dari teman - teman yang tinggal di pedesaan sudah ada yang pernah atau sempat mengalaminya. Kali ini saya mau berbagi pengalaman horor dan siapa tahu menghibur bagi para pecinta horor khususnya membagi suatu informasi juga seputar dunia horor tentang aroma khas makhluk halus yang sedang muncul di sekitar mu. Berdasarkan pengalaman pribadi dan diskusi dengan beberapa orang ahli spiritual, agar bila suatu saat jika kamu sedang melewati daerah - daerah yang asing dan angker, kemudian kamu mencium aroma - aroma tersebut, kamu bisa lebih waspada dan tetap berkonsentrasi pada jalan yang benar. 

Biasanya makhluk - makhluk gaib sering menampakkan diri di malam hari. Namun kita sebagai makhluk yang paling sempurna, tidak boleh takut dengan hal - hal yang begituan. Teorinya sih seperti itu, gak tau deh bagi kalian yang baru awam tentang hal mistis.

Oke lanjut berikut ini adalah aroma - aroma khas makhluk halus yang menandakan mereka sedang berada di area sekitar kamu!.

1. Bau Bangkai Yang Sangat Menyengat

Bila kamu mencium aroma bau bangkai sangat menyengat secara tiba - tiba, itu tanda makhluk halus jenis kuntilanak sedang muncul di sekitar kamu. Aroma seperti ini biasanya muncul di daerah sekitar pemakaman, rumah tua dan jembatan angker.

2. Bau Bakar Singkong Atau Kentang

Bila kamu mencium salah satu bau aroma seperti ini di jam - jam tengah malam dan padahal di sekitar kamu tidak ada orang yang lagi membakarnya, itu menandakan kehadiran suatu makhluk halus jenis genderuwo di sekitar kamu. Lokasinya biasanya berada di dekat pohon - pohon yang besar, di dekat kebun yang luas dan gelap.

3. Bau Buah Sawo Yang Sangat Menyengat

Bila kamu mencium bau buah sawo yang sangat menyengat, padahal disekitar kamu tidak ada pohon sawo atau tukang buah - buahan yang menjual sawo, itu bisa menandakan ada makhluk halus jenis memedi sawah sedang muncul di area sekitar kamu. Namanya juga memedi sawah, keberadaanya ya di pesawahan. Dulu saya pernah mencium bau aroma buah sawo ini di sekitar pesawahan dekat Jalan Tol Cipondah, Tangerang.

Bila pas kebetulan kamu lagi apes dan mencium aroma - aroma tersebut, tetaplah tenang, baca doa sesuai dengan kepercayaan masing - masing, dan diusahakan tetap fokus berkonsontrasi. Walaupun kamu sudah mencium aroma - aroma tersebut, belum tentu juga kan makhluk halus nya akan nongol.

Comments

Popular posts from this blog

Cerita Horor Kejadian Suster Gepeng di Rumah Sakit Soetomo di Daerah Surabaya

Mengungkap Sebuah Misteri Yang Menjadi Perbincangan Pantai Garut Selatan

Kisah Nyata Yang Berasumsi Main Dukun/Ilmu Hitam