Sebuah Kisah Nyata Paling Angker Yang Pernah Terjadi Dalam Seputar Dunia Horor

Teror Sosok Hantu Sang Adik Tercinta Yang Mewujudkan Dirinya Sebagai Sebuah Boneka Kecil Yang Imut Jelita

Kejadian ini dilami oleh seorang perempuan yang bernama Alin berusia 23 tahun yang cantik, baik, lemah lembut serta sexy. dirumahnya ia tidak tinggal sendiri dia ditemani oleh seorang adik tercinta yang juga sama seorang perempuan berusi 8 tahun bernama yulinda. Setiap hari mereka selalu menjalani aktivitas berdua dikarenakan sang ayah dan sang ibu telah meninggal karena korban kecelakaan, mobilnya yang blong yang tidak bisa sama sekali untuk di rem.

Selama Yulinda merasa sakit kehilangan seorang ayah dan ibu, namun disini terlihat sisi baik seorang kakak mencoba untuk selalu menghiburnya meski dirinya sendiri juga tau bahwa hatinya hancur karena peristiwa yang menimpa kedua orang tuanya itu. Alin selalu tersenyum ketika selalu bersama dengan adiknya tercinta, dengan bermain bersama sepanjang hari untuk menghilangkan rasa sakit yang terus teringat akan kedua orang tuanya.

Namun kebersamaan itu buat mereka tak bertahan lama, karena kecantikan Alin dan sifat yang lemah lembutnya itu malah menjadi mala petaka bagi dirinya karena ketertarikan para lelaki membuat dirinya terjerat dengan sikap perlakuan lelaki yang ingin memperkosanya. Setiap malam rumah Alin pasti selalu didatangi para lelaki secara diam - diam tanpa sepengetahuan Alin maupun adiknya Yulinda.

Setiap malam Alin harus merasakan hal yang begitu menyakitkan baginya karena selain ditinggal oleh sang orang tua, setiap malam Alin juga harus melayani setiap lelaki yang menghampiri rumahnya karena jika tidak, para lelaki sudah sepakat dan mengancam kalau adiknya akan dibunuh. Mendengar hal itu Alin pun menyerah sehingha ia terus melayani para lelaki hidung belang itu.

Seiring berjalannya waktu yang setiap malamnya yang selalu terjadi seperti itu, tak disangka juga sebuah kejadian malah kembali datang sehingga menewaskan sang adik satu - satunya keluarga Alin mati dengan mengenaskan. Matinya sang adik saat Alin masih menjalankan tugasnya untuk melayani lelaki itu. Alin terengah ketika adiknya teriak minta tolong meski demikian Alin hanya bisa melihat adiknya terbakar oleh kobaran api yang bermula pada selimut tidurnya yang terkena api dari lampu damar.

Semenjak kejadian itu juga, kondisi Alin malah semakin memburuk sehingga ia harus dirawat di rumah sakit kejiwaan untuk memproses pemulihan dari hasil kejadian yang membuatnya trauma. Selama tiga bulan berjalan, Alin hanya bisa terlihat diam murung tanpa ada sepatah katapun dari bibirnya ketika ia selalu diajak ngobrol baik suster, dokter, maupun orang yang berkinjung untuk menemuinya.

Namun setelah enam bulan lamanya, tak di sangka akhirnya kondisi Alin agak membaik meski terkadang ia masih tetap terlihat gugup badannya selalu gemetar ketika selalu melihat yang membuat merasa dirinya takut. Namun hal itu tak menjadi salah satu halangan untuk salah satu keluarga yang ingin merawatnya karena keluarga tersebut merasa iba apalagi pada istri dari suami yang mau dan bersedia merawat karena dari hasil cerita yang sempat mereka dengar tentang Alin.

Alin akhirnya dibawa oleh keluarga tersebut ke rumahnya dan pada saat itu dari pihak keluarga yang mau merawat itu merasa kaget ketika anaknya dipeluk erat sama Alin dan menyebutkan kalo itu adalah Yulinda. Awalnya mereka masih menganggap mungkin Alin masih teringat akan sosok adiknya dan kebetulan anak mereka itu jika dihitung usia, mereka masih sama.

Suatu ketika di malam hari diwaktu Alin hendak mau mandi, terlihat dengan pintu kamar mandi yang tak memakai pintu, suara langkah kaki selalu terdengar dan pintu lemari dekat kamar mandi itu selalu kebuka pasti jikalau Alin bergegas untuk mandi. Meski pintu lemari itu selalu Alin tutup namun tetap saja jikalau Alin pergi ke kamar mandi itu terbuka lagi - terbuka lagi meski terkadang Alin mencoba melihat kedalam isi lemari itu dan alhasil gak ada apa - apa.

Suatu hari kemudian, sebuah kejadian terjadi lagi yang dimana bahkan dari kejadian tersebut menewaskan nyawa daripada istri dari suami yang sebelumnya membawa dan merawat ia di rumahnya. Hal itu terjadi ketika sesosok bocah perempuan yang menyerupai adiknya pergi berlari ke arah lokasi dimana adiknya dikebumikan. Sang istri dari suami itu mengejar Alin karena takut terjadi apa - apa namun justru memang kejadian yang tak disangka - sangka malah ia sendiri menjadi korban karena terjatuhnya ke pelosok jurang.

Bersambung!

Jangan lewatkan untuk setiap kehadiran yang akan datang di hari - hari berikutnya yang akan saya sajikan untuk kalian para pecinta story horor. Terima kasih sudah berkunjung dan berikan komentar terbaik kalian mengenai sebuah cerita tentang adanya story horor!.

Comments

Popular posts from this blog

Cerita Horor Kejadian Suster Gepeng di Rumah Sakit Soetomo di Daerah Surabaya

Mengungkap Sebuah Misteri Yang Menjadi Perbincangan Pantai Garut Selatan

Kisah Nyata Yang Berasumsi Main Dukun/Ilmu Hitam