Seputar Benda Pusaka Pring Petuk Yang Diakui Mempunyai Harga Miliaran Rupiah

Di tengah perkembangan zaman teknologi yang sekarang ini dikatakan lebih maju, namun bercerita tentang mistis, hal tersebut masih tetap sama tak bisa lepas begitu saja dari dari kehidupan masyarakat khususnya di Indonesia.

Saat ini sendiri masih banyak orang yang percaya akan pada juga dukun dan juga pesugihan. Beragam benda juga masih dipercaya bisa menjadi pusaka yang juga memberi dampak nyata bagi pemiliknya.

Salah satu benda yang dipercaya bisa menjadi salah satu jimat bertuah adalah pring petuk atau bisa juga disebut dengan bambu petuk. Yang dimaksud bambu petuk sendiri adalah bambu yang batang buku atau ruasnya menghadap satu sama lain.

Benda ini sampai sekarang masih banyak dipercayai sebagai pusaka yang bisa bikin seseorang menjadi kaya raya. Hanya saja, sangat tidak mudah untuk bisa mendapatkan pring petuk karena batang ruas bambu ladzimnya tidak seperti itu.

Bahkan ada yang benar - benar berani yang telah menyiapkan segepok uang hingga miliaran rupiah demi mendapatkan bambu petuk, tetapi barang sukar didapat. Dalam kasus lain, pembeli ada, dana tersedia, bambu petuk pun ada. Belakangan ketahuan bambu petuk itu palsu.

Pendek kata, bambu petuk adalah sesuatu yang layaknya barang - barang mistis lainnya, hanya ada dalam pembicaraan - pembicaraan seseorang. Karena jarang sekali ada yang pernah semata - mata langsung melihat dalam bentuk wujudnya.

Comments

Popular posts from this blog

Cerita Horor Kejadian Suster Gepeng di Rumah Sakit Soetomo di Daerah Surabaya

Mengungkap Sebuah Misteri Yang Menjadi Perbincangan Pantai Garut Selatan

Kisah Nyata Yang Berasumsi Main Dukun/Ilmu Hitam