Ghost Story Terbaru, Bahasa Indonesia Dan Bahasa Inggris Terangker, Terunik, Yang Bikin Tegang Jangan Baca Sendirian

Teror Kamar Sebelah Setiap Jam Malam Pas Di Waktu Jam Yang Menunjukkan Pukul 12.00

Namanya Wilda, seorang perempuan berkelahiran kota Bandung yang bekerja merantau ke kota Bekasi di salah satu sodaranya. Sebelumnya, sempat ia terpikir dalam hati mengatakan sebelum berangkat selalu terpikir dalam benaknya ia merasa malas kalau kerja selalu berhubungan dengan sodara namun kondisi saat itu di katakan sangat penting juga karena ibunya sangat memerlukan banyak uang untuk menutupi kebutuhan berobatnya setiap minggu. Dan dia pun akhirnya dengan terpaksa berangkat ke kota Bekasi.

Setiap hari yang selalu ia lakukan hanya kerja dan pulang kerja hanya berdiam diri di kamar, tak terpikirkan untuk semata - mata untuk jalan - jalan di luaran. Selama ia di kamar itu juga, yang ada dalam benak kepalanya ia hanya memikirkan ibunya yang keadaan nya bagaimana di rumahnya. Namun seiring berjalannya waktu, ia mendapatkan rekan kerja yang mau untuk menemaninya dan bahkan menghiburnya sehingga ia mau untuk diajak jalan - jalan.

Dalam beberapa bulan kemudian, wilda berpikir karena ia merasa canggung, agak kurang nyaman tinggal bersama sodaranya, ia pun akhirnya memutuskan untuk memilih cari tempat tinggal lain untuk nge kost.

Dengan hati senang Wilda bisa lepas dari hal tersebut, Wilda juga senang karena ada seorang teman yang sudah membantunya selain menemani, teman nya itu juga sudah mencarikan sebuah kost yang terbilang murah dan bersih karena hal tersebut juga merupakan salah satu keinginan Wilda.

Wilda akhirnya berhasil menempati sebuah kamar kost yang bersih dan rapi bahkan terbilang murah. Namun sayang nya, kondisi kamar kost itu terletak di pojok yang di himpit oleh salah satu kamar kost lagi yang tidak terisi (kosong).

Awalnya Wilda dan temannya itu tidak mengetahui bahwa kamar yang lokasinya bersebelahan dengan kamar Wilda itu tidak terisi alias kosong, karena yang mereka lihat dan mereka perhatikan tak lebih hanya dari kamar yang akan Wilda tempati.

Berhubung Wilda tinggal sendiri, tiba - tiba teman nya itu yang bernama meisya, dia memutuskan untuk tinggal menemani Wilda supaya tidak merasa kesepian dan meisya juga berpikir lumayan kan kalo ngekost berdua, jadi pembayaran soal kamar kost jadi lebih murah.

Di awal pertama, setelah mereka menempati kamar kost tersebut hingga 2 minggu lamanya, mereka tidak pernah merasakan kejanggalan atau gangguan - gangguan mistis yang ada padahal konon katanya sempat sebagian orang yang menceritakan bahwa di kamar kost itu pasti akan mengalami gangguan mistis yang ada di kamar kost sebelahnya.

Seiring berjalannya waktu, dan disaat Wilda libur dari jam kerjanya, Wilda pun sempat berbaur dengan tetangga - tetangga yang dikediaman itu banyak seorang ibu - ibu yang sudah berumah tangga. Sambil berbincang ngobrol - ngobrol, salah satu ibu bertanya pada Wilda, "De apa selama ade tinggal di situ aman - aman saja kan?" dan Wilda menjawab "Alhamdulilah aman - aman saja Bu, memangnya kenapa gitu Bu?"

Dengan seiring perbincangan yang dalam semakin dalam, barulah si ibu menceritakan bahwa yang konon katanya di kamar kost itu sering terjadi yang namanya gangguan - gangguan mistis karena ulah kamar kost sebelahnya karena dulu di kamar kost itu pernah terjadi bunuh diri dari seorang perempuan yang karena hamil di usia muda dan tidak ada pertanggung jawaban dari seorang lelaki makanya ia memilih untuk mengakhiri hidupnya.

Dan setelah si ibu menceritakan hal tersebut, entah kebetulan atau karena hal apa, tibalah Wilda dan temannya merasakan gangguan mistis tersebut. Mereka merasa diganggu pas di jam malam pukul 12.00. Gangguan tersebut terkadang dengan cara seolah mengetuk - ngetuk tembok kamar sebelah, teriakan minta tolong dari kamar sebelah, maupun suara - suara berisik yang seolah - olah sedang marah yang melemparkan berbagai barang.

Dari kejadian itu, Wilda teringat akan hal suatu cerita si ibu itu dan disitu juga Wilda merasa ketakutan meski temannya yang bernama meisya belum mempercayai hal itu.

Bersambung tunggu cerita berikutnya ya!

Comments

Popular posts from this blog

Cerita Horor Kejadian Suster Gepeng di Rumah Sakit Soetomo di Daerah Surabaya

Mengungkap Sebuah Misteri Yang Menjadi Perbincangan Pantai Garut Selatan

Kisah Nyata Yang Berasumsi Main Dukun/Ilmu Hitam