Khasiat Mistis Daun Kelor Dari Sisi Supranatural Dan Daun Kelor Juga Dapat Dikatakan Juga Sebagai Penangkal Santet

Daun Kelor Dipercaya Sebagai Bahan Dasar Penetral Magis Sehingga Berbagai Pengaruh Gaib Dapat Dengan Mudah Dilunturkan



Pada zaman dahulu para jawara sangat takut akan hal yang berhubungan dengan daun kelor karena khawatir ilmunya akan luntur begitu mereka mendekat.

Pembahasan ini mungkin terbilang sepele namun kenyataan pada umumnya padahal tidak sepele - sepele amat, karena perlu kalian ketahui banyak manfaat dan khasiat yang terkandung didalamnya yang selain untuk kesehatan, kecantikan, penangkal ilmu gaib, dan masih banyak juga yang lainnya. 

Daun kelor sejak zaman dahulu lebih dikenal sebagai penangkal ilmu hitam. Sebelum itu juga daun kelor dikenal dan diketahui memiliki banyak manfaat dan khasiat yang terkandung didalamnya.
 
Sedari dulu daun kelor dikenal ampuh untuk mengatasi berbagai masalah penyakit terutama dimasa zaman kuno. Selain dijadikan sebagai bahan obat alami, ternyata daun kelor juga bisa digunakan untuk mengusir makhluk halus.

Dari manfaat kesehatan nya sendiri, daun kelor ternyata dapat digunakan untuk membantu menjaga berat badan, biasa nya dugunakan sebagai bahan enteh diseduh layaknya minuman biasa. Sedangkan dalam dunia kecantikan, daun kelor juga lain - lain. Kaum hawa menginjakan daun kelor sebagai bahan masker wajah.

Dari sudut pandang kejauhan metode fisik, daun kelor sangat dipercaya untuk penetral magis sehingga pengaruh gaib dapat dengan mudah dilumpuhkan. Konon sekali bersentuhan dengan daun kelor, otomatis kekuatannya akan musnah, badannya bisa mendadak lemas dan ambruk seketika.

Seperti contoh halnya pada zaman dahulu ilmu yang seharusnya di amalkan namun tetap saja melekat ditubuhnya, sehingga dalam kondisi meninggalnya pun susah, maka orang yang lebih mengenal akan hal itu akan lebih baik dengan menggunakan daun kelor.

Secara tradisional pohon kelor ditanam untuk mengusir makhluk halus. Selain mengusir, daun kelor ini juga dikatakan untuk daya upaya perlindungan dari berbagai makhluk halus yang mencoba mendekat. Maka tak heran meski zaman yang sekarang yang terbilang maju dengan daya teknologi, namun hal itu tidak merubah bagi orang - orang yang mempercayai khasiat daun kelor sehingga mereka masih banyak mempergunakannya.

Comments

Popular posts from this blog

Cerita Horor Kejadian Suster Gepeng di Rumah Sakit Soetomo di Daerah Surabaya

Mengungkap Sebuah Misteri Yang Menjadi Perbincangan Pantai Garut Selatan

Kisah Nyata Yang Berasumsi Main Dukun/Ilmu Hitam