Tahukah Anda Mengenai Jenis Hantu Di Indonesia Yang Dinamakan Hantu Kambe?

Tahukah Anda Jenis Hantu Kambe Yang Berada Di Negara Indonesia?

Tidak bisa disangkal bahwa Indonesia memang memiliki banyak cerita misteri di setiap wilayahnya. Di berbagai daerah, misalnya jawa, terdapat tempat - tempat keramat yang dipercayai dihuni oleh berbagai makhluk halus dengan wujud yang menyeramkan.

Seperti contoh halnya untuk pembahasan kali ini yang konon katanya sempat viral namun tak banyak orang mengetahui akan hal kehadiran sosok makhluk yang satu ini yaitu hantu kambe.

Hantu Kambe merupakan jenis hantu yang berwujud setengah binatang (kambing) dan setengah manusia. Ada yang menceritakan hantu ini memiliki badan manusia dengan rambut yang panjang dan berkaki kambing. Tetapi ada juga yang meyakini hantu ini memiliki wujud seperti kambing dengan surai yang panjang.

Konon, makhluk ini tidak membunuh manusia, siluman yang bertubuh kerdil dan biasanya mengganggu kambing. Kehadirannya biasanya di ikuti dengan suara kambing ribut yang diyakini disebabkan karena hantu ini ikut menyusu pada induk kambing. Lokasi yang paling sering ditemukan adalah semak belukar dan khususnya kandang kambing.

Comments

Popular posts from this blog

Cerita Horor Kejadian Suster Gepeng di Rumah Sakit Soetomo di Daerah Surabaya

Mengungkap Sebuah Misteri Yang Menjadi Perbincangan Pantai Garut Selatan

Kisah Nyata Yang Berasumsi Main Dukun/Ilmu Hitam