Asal Usul Hantu Kuyang Palasik Cerita Nyata Horor Hantu Kuyang

Detail Asal Usul Yang Dinamakan Hantu Kuyang Palasik Yang Bermula Di Negara Kita Sendiri Yaitu Negara Indonesia

Halo sobat Cerita Horor bertemu lagi dengan saya yang kali ini saya akan menjelaskan sebuah asal usul dimana hantu kuyang. Kuyang merupakan siluman yang berwujud kepala manusia dengan organ tubuh yang menempel tanpa kulit dan anggota badan. Dia adalah sosok hantu yang mencari darah segar wanita yang melahirkan atau ari - ari dari bayinya.

Konon sosok hantu yang satu ini sangat terkenal di Daerah Kalimantan. Kuyang sebenarnya adalah seorang manusia yang menuntut ajaran ilmu hitam yang untuk mencapai kehidupan abadi atau awet muda.

Pada siang hari kuyang akan menempuh hidup sehari - harinya sebagaimana layaknya orang biasa pada umumnya, tetapi mungkin bedanya biasanya ia mengenakan jubah. Dan pada malam hari, kuyang akan terbang untuk mencari darah wanita yang baru melahirkan atau ari - ari bayi untuk disantap atau dimakan sebagai bahan untuk menambah ilmu.

Ada salah satu cerita kuyang di Kalimantan yang sangat menggemparkan beberapa daerah, yaitu dimana ada seorang wanita yang wanita tersebut adalah seorang istri simpanan dari seorang laki - laki yang kaya raya dan kemudian wanita itu berpikir untuk mendapatkan kasih sayang sepenuhnya dari suaminya. Dan diapun memutuskan untuk pergi ke dukun untuk meminta suatu ilmu hitam agar ia bisa awet muda dan suaminya bisa tunduk kepadanya.

Kuyang Merupakan Sesosok Hantu Yang Sangat Mengerikan Di Negara Indonesia

Nggak hanya terkenal akan bentuknya yang super ngeri, kuyang sendiri juga diduga bisa membuat manusia celaka. Sudah berulang kali muncul pemberitaan soal makhluk ini yang dikabarkan bergentayangan yang bikin geger satu kampung dan bikin semua orang seolah tak nyaman untuk tidur.

Banyak yang bilang kalo sosok hantu kuyang hanyalah mitos belaka saja, tetapi dari saksi mata yang ada serta didukung dengan pemberitaan - pemberitaan, agak susah kalau harus menyangkal keberadaan makhluk itu. Lalu seperti apa sih sebenarnya makhluk ini dan apa tujuan sebenarnya melakukan teror - teror mengerikan itu?

Bentuk Kuyang Yang Sangat Menakutkan

Hal ini ditandai dengan kepala utuh yang hanya disambung dengan organ, seperti itulah bentuk kuyang yang sering diceritakan. Ciri khas lain kuyang juga adalah wujud kepalanya yang gatau kenapa pasti selalu berbentuk seorang wanita. Hal ini ditandai dengan rambut panjangnya serta raut muka yang memang sangat terlihat wanita. Ciri fisik lain juga dari hantu kuyang adalah memiliki taring. Menurut orang bilang, taring ini dipakainya untuk menghisap darah dari para korbannya.

Kemampuan Yang Menakutkan Dari Sosok Hantu Kuyang

Nggak cuma hanya memiliki fisik yang mengerikan saja, ternyata kuyang juga memiliki suatu kelebihan yang sangat di takuti. Salah satunya adalah kemampuannya untuk terbang. Jadi, hantu kuyang ini bukan ngesot atau semacamnya, tapi melainkan ia terbang dengan cepat. Bayangkan jika tiba - tiba dikejar kuyang, sepertinya kecil kemungkinan kita untuk bisa lari dari jangkauan makhluk ini.

Nggak cuman hanya melayang, makhluk ini juga konon katanya bisa menghilang dan muncul dengan seketika. Pernah ada kabar berita horor tentang kuyang yang dikejar - kejar warga, namun tiba - tiba saja makhluk ini menghilang begitu saja dan tanpa jejak.

Kuyang Pemangsa Seorang Wanita Yang Dalam Kondisi Hamil Dan Seorang Anak - Anak

Munculnya kuyang nggak hanya sekedar menakut - nakuti melainkan memang benar - benar untuk mencari mangsa. Menurut kepercayaan masyarakat, kuyang tidaklah memangsa semua orang. Ia hanya berburu dari bocah balita dan juga seorang perempuan yang sedang hamil. Jikalau makhluk tersebut bisa mendapatkan hal tersebut, maka ia bakal lebih sakti dan katanya susah untuk dikalahkan.

Comments

Popular posts from this blog

Cerita Horor Kejadian Suster Gepeng di Rumah Sakit Soetomo di Daerah Surabaya

Mengungkap Sebuah Misteri Yang Menjadi Perbincangan Pantai Garut Selatan

Kisah Nyata Yang Berasumsi Main Dukun/Ilmu Hitam