Cembung Horor Indonesia Karya Jigoku Shoujo "Teman Hantu"

Real Story Teman Hantu

Part 1

Dari dulu sampai sekarang, aku sangat jarang sekali bisa bermain dengan teman - teman lain baik teman kecil, sebaya, maupun yang lebih tua dari aku.

Cerita ini dimulai sejak aku berusia sekitar 2 tahun hingga kelas 5 SD. Dari sejak kecil sampai sekarang aku susah sekali untuk bergaul, tetapi sekarang sudah agak mendingan daripada dulu, apalagi sejak kelas 6 SD karena aku merasa harus menyesuaikan diri dengan semuanya.

Disaat usiaku menginjak 2 tahun, aku di ajak babeh ke rumah paman. Sebenarnya biasa sih babeh ke rumah paman, tapi kali ini babehku datang untuk membicarakan sesuatu yang serius makanya dia lengah saat menjagaku.

Ketika babehku sedang mengobrol, aku pergi ke dapur paman melihat - lihat perabotan disana dan disana aku dikagetkan karena ternyata ada anak - anak yang umurnya lebih tua dari aku. Mereka mengajakku bermain masak - masak dan memperkenalkan diri masing - masing, aku yang polos waktu itu menyangka kalau anak - anak itu adalah keponakannya paman yang lain.

Ketika kami tengah bermain, aku selalu bercerita banyak hal kepada mereka .... ya, memang aku di umur segitu sudah lancar bicara tetapi sampai sekarang masih tetap cadel. Yang aku herankan ketika tengah bermain, kenapa mereka semua diam terus dan sikap mereka yang seperti itu membuatku kesal, aku pun bicara dengan mereka kira - kira seperti ini "Kok diem terus sih ..... kalau gak bisa bicara ima bisa bantu bicara", setelah aku berbicara seperti itu, tiba - tiba mereka semua melotot padaku yang membuatku ketakutan, akhirnya aku menangis sampai babeh menyusulku ke dapur dan bertanya, "Kenapa nangis?". Terus aku jawab "Tadi lagi main sama teman - teman tapi mereka malah melotot ke ima, ima takut". Babeh langsung menggendongku dan membawaku pulang, tetapi ada seorang anak laki - laki yang mengikuti kami.

Next nanti Part 2

Comments

Popular posts from this blog

Cerita Horor Kejadian Suster Gepeng di Rumah Sakit Soetomo di Daerah Surabaya

Mengungkap Sebuah Misteri Yang Menjadi Perbincangan Pantai Garut Selatan

Kisah Nyata Yang Berasumsi Main Dukun/Ilmu Hitam