Cerita Horor Karya NNa Alpatunisashop Cembung Horor Indonesia (CHI) "Apa Nasibku Akan Seperti Sepupuku

Apa Nasibku Akankah Seperti Sepupuku?

Part 1

Saya punya banyak sepupu. Sepupu yang paling nenek saya sayang yang selalu di manja - manjain adalah si Alfi anak bibi, bibi saya namanya Bi Tati. Saya juga punya bibi namanya Bi Ia dia kebetulan tinggal di rumah kakek saya karena anaknya gak mau tinggal di rumahnya katanya takut ada wawaw (hantu).

Ini kisah nyata di kehidupan saya yang terjadi beberapa bulan lalu tepatnya tanggal 4 Oktober 2020. Waktu saya datang ke kios uwa saya, saya melihat anak uwa saya (sepupu saya), (nama sepupu gak disebutin ya soalnya dia sudah Almarhum) sedang menangis dan saya tanya kepada uwa saya (pake bahasa Sunda tapi disini pake bahasa Indonesia saja ya!)

"Wa dia kenapa?"

Uwa saya menjawab "Dia nyerita sakit hati sama umi, katanya umi selalu pilih kasih kepada cucu - cucunya".

Saya menghampiri sepupu saya untuk menghibur dia. Sepupu saya baru berumur 11 tahun.

Beberapa hari berlalu sepupu saya makin hari semakin diam, ngelamun, dan pikirannya selalu kosong. Dan pada sore hari tepatnya tanggal 7 Oktober sepupu saya mengalami hal aneh waktu dia mau mengaji, dia lupa semua ayat yang sudah dihafalnya dan bahkan saat mau solat pun, dia lupa bacaan solatnya. Saya kira dia cuman main - main karena dia orangnya humoris sangat suka sekali bercanda.

Besoknya dia mau belajar online dan kebetulannya juga saya lagi main di kiosnya, waktu dia mau nulis dia mikir "Woi jangan melamun! Saya mengagetkan sepupu saya". Ca gimana ini nulisnya, saya lupa. "Kata sepupu saya sambil kebingungan". Dan kata uwa saya "jangan dulu belajar nanti kalo udah inget inget baru belajar.

Dia bersikeras mau belajar sampe nangis - nangis di depan saya mau diajarin supaya inget. Saya merasa kasian apalagi dia pinter gak mungkin bisa lupa begitu saja apalagi gak tau materi pelajaran. Besoknya mereka berdua datang ke rumah kakek saya kebetulan saya juga lagi tinggal di rumah kakek saya karena rumah saya lagi dalam renovasi waktu itu. "Anak saya sekarang kok makin parah dia gak bisa ngomong, bisa ngomongpun hanya satu kata", uwa saya berbicara sambil ketakutan.

Bersambung ..........

Comments

Popular posts from this blog

Cerita Horor Kejadian Suster Gepeng di Rumah Sakit Soetomo di Daerah Surabaya

Mengungkap Sebuah Misteri Yang Menjadi Perbincangan Pantai Garut Selatan

Kisah Nyata Yang Berasumsi Main Dukun/Ilmu Hitam