Cerita Horor "Tragedi Warung Remang - Remang" 18+ Karya Kazuki Kazawa

Tragedi Warung Remang - Remang

Part 1 Kembang Desa

Berlatar belakang tahun 2007 an disebuah desa yang terpencil, hidup seorang bunga desa bernama Sofia dan ibunya yang sedang sakit - sakitan.

Waktu itu keadaan keluarganya sangat memprihatinkan karena terlilit hutang banyak sekali, juga diperparah dengan alm bapaknya yang dulunya gemar berjudi hingga tanggungan utangpun beralih ke Sofia dan ibunya.

Saat ibunya masih sehat, mereka masih bisa mencicil utang mereka hingga hampir lunas namun naas, ada seorang tengkulak yang tidak rela utangnya dilunasi, karena dia berkeinginan menikahi Sofia yang masih perawan dan muda hingga bahkan dia menyuruh anak buahnya untuk meracuni ibunya Sofia.

Beruntung ibunya Sofia masih selamat meskipun mengalami komplikasi akut.

Namun pada suatu hari disaat detik - detik menjelang ajal menjemput, ibunya Sofia berpesan kepada Sofia untuk pergi ke kota untuk menemui bibinya dan mengantarkan surat kepada bibinya.

Saat kematian ibunya Sofia, Sofia pun sendiri di rumah. Hingga menimbulkan banyak orang yang mengincarnya termasuk tengkulak yang dihutangi ayahnya.

Dihati Sofia dia ingin tinggal di desa tapi karena keadaan yang mustahil, akhirnya Sofia berangkat ke kota untuk menemui bibinya. Dan dia pun berangkat secara diam - diam karena merasa takut ditangkap tengkulak atau anak buahnya.

Bersambung ..........

Comments

Popular posts from this blog

Cerita Horor Kejadian Suster Gepeng di Rumah Sakit Soetomo di Daerah Surabaya

Mengungkap Sebuah Misteri Yang Menjadi Perbincangan Pantai Garut Selatan

Kisah Nyata Yang Berasumsi Main Dukun/Ilmu Hitam