Cerita Misteri Yang Ditulis Berdasarkan Pengalaman Karya Baby Wika Ananta Sutrio

Baby mau cerita teman - teman!, cerita ini adalah kisah real dari mba iparku yang dapet teror atau kiriman dari sahabat SD nya dulu.

Awalnya, waktu jam 6 pagi aku iseng lihat - lihat story dia di Whatsup dan pas aku lihat mba iparku mengunggah sebuah video yang berdurasi 19 detik disitu dia mengunggah video banyak sekali kumpulan pasir yang berserakan dan bertebaran di tempat tidur dia dan anak - anaknya saja di depan tv, dia juga ngasih caption seperti ini "ya ampun ..... dari jam 1 pagi sampai jam 4 pagi gak berhenti - henti ini pasir dan krikil yang berjatuhan dari atap, udah di cek pake senter padahal nggak ada apa - apa", sontak heran, dan kemudian aku bertanya,

"ada apa, kenapa, kok bisa kaya gitu".

"Mba juga gak tau, soalnya pas jam 1 mba solat tahajud di kamar. Mba kaya mendengar ada suara pasir berjatuhan di kamar tempat anak mba tidur"

Setelah denger kaya gitu, aku cerita lah ke ibu mertuaku. Lalu ibu mertuaku langsung mengajak aku dan anakku untuk malamnya untuk pergi ke rumah mba iparku.

Lalu sekitar jam 6 sore pun kami pergi ke rumah mba iparku, dia cerita semua tentang keganjilannya yang ada pada dia dan keluarganya, dan saat mba iparku bercerita, aku langsung berasa sensitive aku kaya melihat sosok bayangan kaki tanpa badan dan tanpa rupa, karena pada malam itu juga aku baru aja mulai haid. Masalah itu aku sudah lupakan lalu dia bercerita masalah warung yang tiba - tiba seolah terasa sepi banget setelah seminggu terakhir ini dan dia juga melihat pelanggannya itu mulai bergerombol sama warung temannya yang tak jauh juga rumah dia dan juga mba iparku.

Pada hari minggu kemarin dia mencoba berjualan dan tidak sedikitpun dia ngeluh atau punya sangka buruk pada temannya itu, tapi kejadian aneh mulai muncul dari pas dia mau berjualan lagi disitu pelanggannya hanya melewati warung kakak iparku saja. Lalu mba iparku iseng menyapa "Hey mau kemana? Kok gak beli mie ayam lagi bos!! Nie mie ayamnya masih banyak loh!!"

"Hah .... Mie ayam?? Dengan heran katanya "Mie ayam mana?" bukannya kamu sudah tutup warung dan gak jualan lagi dari minggu kemarin!?"

Bersambung ..........

Comments

Popular posts from this blog

Cerita Horor Kejadian Suster Gepeng di Rumah Sakit Soetomo di Daerah Surabaya

Mengungkap Sebuah Misteri Yang Menjadi Perbincangan Pantai Garut Selatan

Kisah Nyata Yang Berasumsi Main Dukun/Ilmu Hitam