Cerita Misterius Yang Menandakan Tempat Sebuah Pulau Karya Arfin

Pulau Misterius

Part 1

Disuatu kota ada 5 anak yang bernama Siska, Melati, Gio, Arka dan Dafid, mereka berkeinginan pergi ke suatu pulau. Mereka pergi menggunakan kapal. Mereka bermaksud untuk uji nyali di pulau itu. Karena konon katanya, disana pernah ada anak menaiki perahu kecil. Anak tersebut membawa boneka. Lalu boneka tersebut jatuh ke air. Ia berusaha untuk mengambilnya namun ia malah ikut terjatuh ke sungai itu.

Ia tak kunjung kembali dan bahkan dinyatakan meninggal. Mereka ingin menyatakan apa benar disana ada makhluk. Setelah mereka sampai disana, mereka menginap di rumah yang anak itu tinggali. Mereka menemukan chef disana. Namun ternyata, tak ada seorang pun yang mengetahui bahwa rumah itu adalah rumah bekas pembantaian.

Pikir mereka chef itu adalah orang yang tersesat di pulau itu. Yang bikin anehnya itu rumah itu terlihat bersih dan bagus. Saat mereka berenang, mereka tak sadar jika salah satu dari mereka tenggelam. Salah satu dari mereka ada yang merasa kejanggalan. Dan Arka menemukan buku yang menunjukan bagaimana cara melihat arwah dan Arka mencoba hal itu di buku. Dan ia menggosokkan telapak tangan dan melihat bahwa chef tersebut adalah seorang sosok yang berpenampilan penuh lumuran darah serta kondisi kepala yang retak.

Comments

Popular posts from this blog

Cerita Horor Kejadian Suster Gepeng di Rumah Sakit Soetomo di Daerah Surabaya

Mengungkap Sebuah Misteri Yang Menjadi Perbincangan Pantai Garut Selatan

Kisah Nyata Yang Berasumsi Main Dukun/Ilmu Hitam