Kisah Nyata Cerita Horor Bikin Merinding Yang Pernah Dialami Ketika Bulan Ramadhan

Pengalaman Horor Yang Pernah Dialami Ketika Terjadi Di Bulan Suci Ramadhan

Sebagian orang mungkin waktu kita kecil, kita seolah terdoktrin dengan kata bahwa pada bulan suci ramadhan, semua setan dibelenggu, iya nggak sih? Namun pada kenyataan yang saya alami, saya merasa seolah salah gak salah karena saya sendiri yang mengalami hal itu.

Waktu itu, setelah berbuka puasa, saya menunggu di teras rumah, nunggu teman saya yang biasa nyamperin ketika mau berangkat solat tarawih. Sambil menunggu di teras rumah, saya melihat dari arah sebelah kiri saya, ada sosok putih melintas, saya pikir itu teman saya yang mau nyamperin tarawih, saya terus masuk ngambil mukena juga, eh tapi begitu saya keluar rumah lagi, gak ada orang ternyata.

Akhirnya setelah lama menunggu, dan nggak ada yang nyamperin, kepaksa saya berangkat sendiri. Untuk menuju ke mesjid, saya harus melewati pos ronda yang sudah lama dalam kondisi terbengkalai, dan entah kenapa pada saat itu leher saya seolah memaksa saya untuk menengok ke arah pos ronda itu ..... Masya Allah, disana saya melihat ada sosok besar hitam bersama sosok putih persis seperti yang saya lihat sebelumnya di teras tadi. Dan entah kenapa, kaki saya seolah kaku susah untuk beranjak, mematung di tempat. Sampai terdengar suara iqamah dari mesjid, baru aku bisa bergerak kembali dan auto ngambil langkah seribu!.

Sejak hari itu, saya pilih gak berangkat solat tarawih kalo nggak ada yang nyamperin.

Itu pengalaman yang menurut saya horor, bagaimana dengan kalian yang selaku pembaca apa pernah juga mengalami kejadian horor di bulan ramadhan?

Terima kasih sudah mau berkunjung dan membaca tulisan pengalaman hororku ini yang mungkin menurut kalian gak bermanfaat ini. Terima kasih juga sudah meluangkan waktu untuk sekedar singgah membaca cerita pengalaman hororku. Terima kasih dan jangan lupa untuk beri dukungan kalian dengan cara like, comment, share dan tentunya follow supaya kalian nantinya gak melewatkan kabar terbaru seputar horor dari saya.

Comments

Popular posts from this blog

Cerita Horor Kejadian Suster Gepeng di Rumah Sakit Soetomo di Daerah Surabaya

Mengungkap Sebuah Misteri Yang Menjadi Perbincangan Pantai Garut Selatan

Kisah Nyata Yang Berasumsi Main Dukun/Ilmu Hitam